Gambar

Knowledge is Power

Gambar Kelinci Raksasa

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, June 18th, 2010
Gambar Kelinci Raksasa Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Gambar Kelinci Raksasa the

Tahukah anda ternyata ada kelinci raksasa, ini bukan rekayasa gambar dengan Photoshop atau tool semacamnya. Bila di bandingkan dengan tubuh kelinci biasa bisa mencapai 4 kali lipatnya lho. Lalu efeknya apa? ya tentu dong binatang ini semakin gemesin alias lucu buanget gitu loh!!! Kelinci raksasa ini bernama Benny (apa ini mirip nama anda??), pemiliknya adalah […]

Tahukah anda ternyata ada kelinci raksasa, ini bukan rekayasa gambar dengan Photoshop atau tool semacamnya. Bila di bandingkan dengan tubuh kelinci biasa bisa mencapai 4 kali lipatnya lho. Lalu efeknya apa? ya tentu dong binatang ini semakin gemesin alias lucu buanget gitu loh!!!

Kelinci raksasa ini bernama Benny (apa ini mirip nama anda??), pemiliknya adalah Martin dan Heather Sharon. Mereka adalah pasangan yang tinggal di Inggris. Mas bintang berapa sih ukuran dari kelinci lucu ini!! Menurut Guinness World Records, Kelinci memiliki panjang hingga mencapai ± 81,5 cm (2,6 ft).

Berikut gambar kelinci raksasa tersebut :



Wow luar biasa bukan, dunia ini memang penuh misteri, bukannya memang ada melainkan kita saja yang merasa sok tahu segalanya. Lalu apa yang membuat kelinci ini menjadi raksasa seperti itu, Apakah faktor Gen ataukah memang kelinci nya aja yang doyan makan banyak.

Apakah anda merasa gambar kelinci ini adalah rekayasa dari soto dan sop (baca: Photoshop). Itu 99% ngaco dan 1% salah. Sudah diukur eh maksudnya diverifikasi oleh pihak Guinness World Records. Tahukan makanan apa itu? itu lho organisasi aneh yang sering mencatat kerjaan orang2 kurang kerjaan dan binatang-binatang lucu.

Kesimpulannya : Kelinci raksasa ini menunjukkan satu hal………….. bahwa binatang bisa semakin lucu dan terus lucu jika menjadi lebih gemuk dan gemuk. Kalau disate bisa untuk berapa orang ya????????????

Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Gambar Kelinci Raksasa

  1. Ahahahaha :D
    Gede banged neh kelinci….
    Dagingnya lebih banyak dari kambing kayanya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>