Gambar-Gambar bayi lucu

Yang namanya bayi itu pasti lucu lucu. Tapi berikut Bintang menyediakan beberapa koleksi gambar-gambar bayi yang benar benar imut dan lucu abiz. Nggak tahu deh apakah foto tersebut adalah hasil editan soto sop (baca : PhotoShop) atau tidak. Baik! mari kita mulai petualangan kita... Pernah lihat bayi baca koran! Ini lucu apa aneh ya!   Kado apa yang paling lucu! the jawaban adalah bayi, wah ada ada saja yang buat gambar. Keterlaluan banget deh : Kalau bayi yang ini mirip banget sama BO BO HO, atau jangan jangan ini gambar foto waktu dia kecil : Foto bayi berikut benar-benar masih RIANG! Kayak masih belum ada dosa sama sekali, nggak seperti kamu yang sudah kebanyakan dosa. Benar-benar lucu.

Gambar-gambar berikut kalau bayi pakai kostum, tambah imut ya : Kalau foto ini berceritakan tentang gambar seorang bayi yang terosebsi menjadi KOKI Jadi gimana? Lucu banget kan gambar-gambar diatas!!!! karena dunia ini penuh keajaiban jika kamu menyadarinya

Komentar Gambar-Gambar bayi lucu Lewat Facebook

Comments

  1. lila ziega says

    haaaahaaaaa………………….. dedeknya lucu-lucu banget!?!ntar klu i pya anak mo yg lucu kyak gcu ah…………..

  2. nizz luph lie says

    pngeeeeeeeeeeeeeeeeeen..
    doa’n iia biiar nnti baby”a shat n ng”gemesiiin!!!
    amiiin…

  3. dila says

    lucu bgt sih dede ya kayak aku masih kecil tuh hehehehe :) betul,, betul,, betul,, :D

  4. emay says

    wwwwwwwwwwwwwwwwwwwow uCul abbbbbbbbbbbbbbbbbZ tt baby mmmmmmmmmmmmmmm…tt mah gw buaaaaaaaaaaaanGet

  5. SYAFRIZAL says

    Saya sangat suka dengan artikel – artikel bayi diatas, salam dari saya semoga jaya selalu.

  6. bemby says

    Ihh luchu tau,ngegemesin.. . Moga aja anak yg kedua gw juga luchu kek gt. amin, hmm tp ank pertama gw jg gak kalah luchu ko.

  7. rea sofyandi z says

    duh…..lucu banget,andai anakku yg hidup pasti spt dia…………gemezzzzzzzzzzzz banget!

  8. rizal tanjung says

    lucu abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,deh.pokoknya saya suka bangat.hahahahahahahahaha………

  9. agnes says

    itu sipiiiiit kaya tmnnn gw si cipietttttt …. pengen punya baby kaya gtuuu ,,,,,, lucuuu babynya …..

  10. ulva maul says

    huhuhuhuhu…………..
    lucu lucu bet..
    nge-gemesin bet .
    kalo itu adik aku bakalan tak cubittin .

  11. alya says

    aku pengen donx punya adik kaya gitu lucu imut lagi ih pokok ea aku mau punya adik lucu gitu pasti besarnya ganteng atau cantik hehehehehehehehe

  12. anggi raamadita says

    i…………… di perbanyakin dunk foto baby nya….. biar tambah bikin greget !!!!

  13. sittirahmi_hamka says

    iiiiiiihhh, ngemesnya anak-anak ini, jdi ke pengen deh punya anak juga,yang imut-imut dah.foto babyx ditambah lagi dong…………………..!!!!!

Trackbacks