10 Hewan Aneh + Gambar

Pasti banyak yang belum tahu hewan aneh yang ada dibawah ini [lihat gambar bawah]. benar-benar nggak nyangka di dunia yang sebar aneh ini masih ada yang lebih aneh lagi.Walaupun begitu semua hewan terlihat lucu dan ngegemesin. Sayang hanya bisa dilihat lewat photo. Semua hewan kelihatannya sangat unik, bintang jamin seumur hidup kamu belum pernah melihat. Lihat aja gambar-gambar yang ada di bawah ini. Inilah dunia hewan yang belum kita ketahui : 1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas  inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja 2. Komondor Dog ya ampun udah kayak keset aja nih anjing. Anjing yang aneh 3. Angora Rabbit benar-benar kelinci yang unik, tapi kok nggak mirip ya hmmmmmmmmmmm 4. Monyet Proboskis hidungnya kayak di squidward di spongbob, benar-benr lucu abis 5. Axolotl ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir  lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka 6. Aye-Aye Binatang aneh macam apa lagi ini.... 7. Dumbo Octopus Sering liat gambar gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? unik kan punya binatang kayak ini dirumah 8. Blobfish wwkwkwk... nih hewan benar-benar kasihan banget mukanya. ha ha ha lihat aja gambarnya kayak orang mau butuh dikasihani 9. Yeti Crab kepitingnya keren banget kan bro, unik dan aneh mungkin nggak. Tapi benar-benar keren 10. Purple Polar Bear beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!). nggak percaya.. lihat gambar di bawah ini! Benar-benar beruang yang unik dan aneh.... Semua gambar hewan aneh dan unik diatas terselenggara berkat ilmu pengetahuan. Masih banyak yang lebih gila dan lucu lagi. Kunjungi aja pada bagian kategori unik dan aneh di blog ini. Just For You...

Komentar 10 Hewan Aneh + Gambar Lewat Facebook

Comments

  1. fitzgerald says

    I’t impressed, I must say. Really rarely do I encounter a blog that’t both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head.