Gambar

Knowledge is Power

10 Hewan Aneh + Gambar

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, November 25th, 2010
10 Hewan Aneh + Gambar Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang 10 Hewan Aneh + Gambar the

Pasti banyak yang belum tahu hewan aneh yang ada dibawah ini [lihat gambar bawah]. benar-benar nggak nyangka di dunia yang sebar aneh ini masih ada yang lebih aneh lagi.Walaupun begitu semua hewan terlihat lucu dan ngegemesin. Sayang hanya bisa dilihat lewat photo. Semua hewan kelihatannya sangat unik, bintang jamin seumur hidup kamu belum pernah melihat. […]

Pasti banyak yang belum tahu hewan aneh yang ada dibawah ini [lihat gambar bawah]. benar-benar nggak nyangka di dunia yang sebar aneh ini masih ada yang lebih aneh lagi.Walaupun begitu semua hewan terlihat lucu dan ngegemesin. Sayang hanya bisa dilihat lewat photo.

Semua hewan kelihatannya sangat unik, bintang jamin seumur hidup kamu belum pernah melihat. Lihat aja gambar-gambar yang ada di bawah ini. Inilah dunia hewan yang belum kita ketahui :

1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas  inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja

2. Komondor Dog
ya ampun udah kayak keset aja nih anjing. Anjing yang aneh

3. Angora Rabbit

benar-benar kelinci yang unik, tapi kok nggak mirip ya hmmmmmmmmmmm

4. Monyet Proboskis
hidungnya kayak di squidward di spongbob, benar-benr lucu abis

5. Axolotl
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir  lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka

6. Aye-Aye

Binatang aneh macam apa lagi ini….

7. Dumbo Octopus
Sering liat gambar gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? unik kan punya binatang kayak ini dirumah

8. Blobfish
wwkwkwk… nih hewan benar-benar kasihan banget mukanya. ha ha ha lihat aja gambarnya kayak orang mau butuh dikasihani

9. Yeti Crab
kepitingnya keren banget kan bro, unik dan aneh mungkin nggak. Tapi benar-benar keren

10. Purple Polar Bear
beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!). nggak percaya.. lihat gambar di bawah ini! Benar-benar beruang yang unik dan aneh….

Semua gambar hewan aneh dan unik diatas terselenggara berkat ilmu pengetahuan. Masih banyak yang lebih gila dan lucu lagi. Kunjungi aja pada bagian kategori unik dan aneh di blog ini. Just For You…

Komentar Lewat Facebook

2 thoughts on “10 Hewan Aneh + Gambar

  1. I’t impressed, I must say. Really rarely do I encounter a blog that’t both educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>